Kamis, 01 April 2010

Riwayat hidup


Guru Adi Dharma lahir pada tahun 1981 disalah satu provinsi di Indonesia. Ia adalah anak dari keluarga miskin yg pemalu dan pendiam. Ia sendiri adalah Budhisme,namun ia sering membaca kitab-kitab dari agama lain.Pada umur 13 tahun ia sudah melatih meditasi dan banyak teknik yang ia pelajari.Ia bertemu dengan beberapa peramal yg meramalkan yg akan terjadi padanya.Peramal-peramal itu  mengatakan hal yang sama bahwa pada umur 29 tahun namanya akan dikenal banyak orang dan banyak orang yang akan mengikuti jalannya,karena kehidupan lalunya adalah seorang maha guru diindia yang mengajar kerohanian dan sekarang lahir lagi untuk mengajar umat manusia.
            Setelah melewati perjalanan yg panjang ia akhirnya menggenapkan ramalan tersebut.Selama 2 tahun ia mengajar muridnya tersebar keseluruh wilayah Indonesia. Ia mengatakan yang kuajarkan sederhana yaitu”melihat Ketidakkekalan dan menyadari Kesejatian setiap saat”.
            Guru Adi Dharma mengajarkan tujuan manusia datang kedunia dan mengajarkan manusia melihat keagungan mereka. Ia mengajarkan bagaimana manusia dapat berhubungan dengan “ SUARA SEJATI”yg dibicarakan dalam semua kitab suci. Suara sejati ini dikenal sebagai: Suara batin dalam agama Buddha, Shabd dalam agama Hindu, Musik surgawi dalam Taoisme, Nam dalam agama sikh, Firman dalam agama kristen dan banyak lagi sebutan untuk mengenali suara sejati ini.
            Ajarannya gratis tak meminta bayaran,bebas tidak terikat dan tidak perlu meninggalkan kepercayaan  dan agama masing-masing. Yang ingin menjadi muridnya harus mendapatkan transmisi dharma atau inisiasi,vegetarian dan menjalankan 5 sila yaitu menghindari pembunuhan, kata2 yang tidak benar, pencurian, perzinahan dan mengkomsumsi makanan dan minuman yg melemahkan kesadaran.

Tidak ada komentar: